SELAMAT DATANG DAN TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Senin, 19 Desember 2011

Acara TV yg cuma HOAX/cuma Skenario

Menurut pengamatan ane, acara yg cuma hoax adalah :

1. Ekspedisi merah
          acara apa ini, skenarionya jelas bnget, gak mendidik!! apalagi kejadian pas gempa! di alur cerita juga, masuk kisahnya bisa di tebak, apalagi setiap episode mesti ada konflik yg gak jelas apa yg di pertentangkan.
2. Petualangan Panji :
          ternyata acara ini juga cuma hoax, awalnya ane suka, tapi lama2 episodenya gak bermutu!! masak setiap ada panji mesti ada ular yg muncul 

cerita ane ni ya gan...ane udah pernah ketemu ma panji..tepatnnya di desa Kalimiru,Purworejo,Jawa Tengah. pas lagi di TV 0NE... trus liat ternyata settingan semua gan...dia dibuat2 gan...trus ularnnya itu pas lgi latian ..ularnnya malah buat mainan,, ...ularnnya udah jinak itu gan n udah di pasang di tempat2 tertentu..tinggal kesitu tau2 ada ular..!!! 
3. Termehek - mehek
          Apalagi ini, yang kelihatan acting banget...sist gw dah pernah ketemu ama orang yang main didalemnnya emang beneran )
4.  Realigi
         Jiah Itumah emang Beneran Palsu,Dulu Pernah Ada Episode Di Pasar Bahari,Tg priok,jakarta utara(yang nonton episode paling awal pasti tau) kan ada Seorang Perempuan dan berantem sama preman nah bla..bla..bla..blaa (ane lupa) Kebetulan Ane Punya Sodara Disekitar Pasar Bahari namanya "Iq**L begini percakapannya

A : Ane
S : Sodara ane

A : A Iq*** Disini Pernah ada Realigi yah??
S : Iya emang kenapa
A : Itu,emang bener ya yg cewe brantem ama preman??
S : Boongan Itu Preman Dibayar.
A : ooo,Dibayar berapa
S : Tanya Aja ke Mang **** (menyebutkan pedagang)
bla..blaa..bla..bla...bla (sampai nanya ke pedagang Pedagang Itu ngejelasin semua dan krsimpulannya hoax)

Tuh kan berarti emang Acara Hoax

5. Hipnotis Uya Kuya
       it bohongan gan di hipnotis nya...temen ane pernah jadi aktor nya..yg pura-pura di hipnotis...jadi sehari sebelom...kelapangan buat acara...mereka pada briefing dulu...ane nonton sendiri gan ..temen ane di tipi..pura2 di hipnotis ma si kuya wkwkwk...
6. Ibu di tran* t*
         ini mah acara yang kliatan bnget skenarionya, di setiap episode mesti ada konflik yg tidak bermutu




    tapi berkaca dari semua, kita dapat memahami! mereka juga syuting untuk menghibur kita, jadi ambil positifnya aj!




sumber : kaskus.us ( diubah seperlunya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar